Posted by: yasha82 | February 21, 2009

Jasa Pemesanan Barang Luar Negeri

Situs-Situs Online yang bisa saya bantu untk pemesanan:

Hobby Link Japan (Toys & Figures)

Play-Asia (Games, Classic Games, Toys, etc)

Ebay

The Hut

Zavvi

dan situs-situs lain yang menerima Paypal dan kirim ke Indonesia

 

 

Tata Cara Pemesanan:

* Email link produk yg ingin dibeli/dipesan plus alamat pengiriman ke whyudie82@yahoo.co.id

* Tunggu Konfirmasi dari saya mengenai total harga/biayanya.

* Untuk pembayaran, pembayaran pertama yg dilakukan adl DP sebesar 50% dr total harga/biaya yg saya emailkan. Dan sisanya stl barang sampai di tempat saya dan siap dikirim.

* Saya hanya memberikan jasa pemesanan, untuk Pajak, Bea masuk, cukai, dll ditanggung oleh pengguna jasa.

* Barang yang dipesan bisa memakai alamat kirim saya atau pengguna jasa. Setiap biaya pajak, dll tetap ditanggung sendiri oleh pengguna jasa.

 


Responses

  1. bro gue pengen pesan gamecube jpn silver yg di play asia ama memory cardnya yg 1 mega gimana caranya bro please help me?thanks

    • @ kajen32: Kl gamecube di PA, mahal di ongkirnya. Jatohnya sekitar 1jt-an.

  2. Bos ge mau beli lapato yg ada di situs alibaba buatan china… gimana caranya please heplme

    • @ Alvin: Sorry, untk site itu gw ga bs bantu order.

  3. bos gue pengen beli laras senapan lhotar walther diameter 16mm call. 177 4.5mm
    dengan choke bisa bantu…?

    • @ agus: Sorry bro. Untk yg itu gw ga bs bantu.

  4. laras senapan itu bikinan jerman saya sudah ke situs lothar walther cuma mu pesen kesulitan

  5. Bro, kalo dari situs Gameshop.com.sg bisa gak? 😀

    • @ Mampus: Sorry ga bs bro

  6. masmau tanya kalau mau pesan ini bisa ndak as?? trim sebelumnya

    1.http://www.nitrorcx.com/51c863-fireblack-24ghz.html

    2.http://www.nitrorcx.com/51c871-maxstone16-green-24ghz.html

    • @ rasdam: Untk site itu ga bisa. Krn mrk ga terima kirim barang ke Indonesia. Coba aja ke cendrawasih.com, mrk bs order barang yg ga bs krm ke Indonesia.

  7. Bos, klw order via loserkids.com bisa gak..??

    • @ Benny Metrasa: Bisa

  8. kalau ini bisa ga gan? http://www.hobbyking.com/hobbyking/store/uh_showCart.asp

    • @ galih: Bisa. Webnya bisa kirim ke Indonesia.


Leave a comment

Categories